5 Pertanyaan Yang Anda Harus Tanya Kepada Dokter Anak Anda Mengenai Alergi!

baby-hand-1422269068AYB
Minggu lalu kami memberikan tip untuk mengenali alergi di anak Anda! Kalau Anda melihat gejala-gejala ini dianak Anda, kami rekomendasi Anda harus bawa anak Anda ke dokter anak secepatnya.

Tapi alergi itu bisa beda di setiap orang – jadi tanyalah 5 pertanyaan ini untuk mendapatkan jawaban yang paling pas untuk anak Anda!

1. Apakah anak saya butuh testing dari spesialis alergi?
Beberapa kasus alergi lebih darurat dari pada yang lain. Walaupun kita semua berharap bahwa anak kita mempunyai kasus yang ringan, kesehatan mereka adalah nomor satu dan lebih baik kita berjaga-jaga.

2. Apa yang bisa saya lakukan di rumah?
Dari cara membersihkan rumah, atau makanan-makanan yang bisa dimakan – menangani alergi itu mulai dari rumah sendiri!

3. Apakah obat-obat yang paling ideal untuk anak saya, dan apakah gejala-gejala samping obat-obat ini?
Di Indonesia membeli obat dari apotik itu sangat mudah.Tapi kita harus berhati-hati dan pilih obat yang terbaik untuk kasus anak kita.

4. Gejala apakah yang serius dan membutuhkan saya untuk membantu anak saya ke dokter? Apa yang bisa di tangani di rumah?
Walaupun ini dokter anak atau dokter spesialis alergi. Sebagai orang tua, wajar saja kita khawatir dengan setiap bersin dan batuk-batuk anak kita. Tapi terlalu sering ke dokter, seorang anak bisa menjadi stress. Kenalilah gejala yang darurat dan gejala yang bisa ditangani oleh Anda sendiri!

5. Apakah anak saya membutuhkan epinephrine?
Epinephrine adalah obat yang di pakai untuk kasus-kasus alergi darurat. Tidak semua anak dengan alergi membutuhkan hal ini.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *