Naughty or Nice? Guide Hadiah Natal Populer 2015

Enak yah jadi anak jaman sekarang? Mereka mempunyai banyak pilihan maininan dan baju! Dengan Hari Natal minggu depan, Anda pasti sudah mendengar apa saja yang anak-anak Anda inginkan dari Sinter Klaas!

Tapi sebagai orang tua, kita pasti bertanya-tanya: apakah mainan ini oke untuk anak? Dan dengan lebih banyak variasi dan teknologi baru, pertanyaan ini menjadi lebih susah dengan setiap tahun yang datang.

Karena itu kami di Ryan Collection mengumpulkan beberapa kado-kado yang umum di inginkan oleh anak-anak di tahun 2015 dan membahasnya untuk Anda!

1. VTech Kidizoom Smart Watch
01
Menurut Amazon US, ini adalah salah satu mainan top pilihan anak-anak. Memang sih, anak-anak suka ngikutin apa yang di lakukan papa dan mama dan dengan Apple Watch tahun ini, wajar saja versi anak-anaknya ini menjadi populer.

VTech Kidizoom Smart Watch itu memang di buat spesial buat anak-anak, jadi di banding smart phone atau watch yang lain, smart watch ini cuman mempunyai beberapa feature, semuanya yang di buat spesial untuk seorang anak.

Anak anda bisa memakainya untuk bermain game dan mengambil foto-foto, tapi tidak akan bisa masuk ke internet dan membeli app baru. Karena ini, hadiah ini pas untuk anak yang suka teknologi – dia bisa bermain dengan teknologi terbaru tapi dengan aman.

2. Sims 4
02
Mungkin Anda sudah pernah dengar tentang seri The Sims. Tahun ini, EA game mengeluarkan game ke-empat di seri yang super populer ini. Sims adalah rumah boneka digital yang bisa di design sendiri dan pas untuk mengembangkan kreatifitas.

Tapi Anda harus tau bahwa Sims 4 itu di rekomendasi untuk anak 12 keatas. Ini karena game ini mempunyai beberapa sex scenes, walaupun tidak jelas, dan juga, seorang Sims bisa jalan-jalan dengan telanjang.

3. Minecraft: Story Mode
03
Kalau Sims adalah rumah boneka digital, Minecraft adalah Lego digital. Game orijinal Minecraft tidak mempunyai cerita dan aman untuk anak berumur apa saja, tapi bagaimana dengan game barunya yang mempunyai cerita, Minecraft: Story Mode?

Game ini di jual sebagai family friendly, tapi akhirnya mendapatkan rating 12+ karena dia sering memakai kata-kata kotor (di bahasa Inggris).

4. Fisher-Price Smart Toy Bear
04
Merek Fisher-Price pasti di ketahui oleh kebanyakan orang tua! Perusahaan ini sudah lama membuat mainan-mainan yang educational untuk anak-anak dan mainan baru mereka – Smart Toy Bear (ada versi monyet nya juga!) adalah produk baru mereka yang lagi hot sekarang.

Smart Toy Bear adalah sebuah komputer yang bisa berinteraksi dengan anak Anda dan bisa di update dengan wi-fi. Fisher-Price menjamin bahwa mainan ini aman dan informasi pribadi tidak bisa di baca oleh beruang yang manis ini.

Menurut orang tua yang telah membelinya, walupun beruang ini canggih, dia masih empuk dan enak di peluk!

5. Star Wars Bladebuilders Jedi Master Lightsaber
05
Dengan film Star Wars yang terbaru, banyak anak-anak di sekeliling dunia menginginkan mainan Star Wars untuk Natal ini! Set ini adalah salah satu mainan yang paling keren dari seri yang besar ini.

Beda dengan pedang-pedangan lain, Bladebuilders mengiatkan kreatifitas. Seorang anak bisa bikin lightsaber sendiri dan ganti-ganti kalau bosan. Bagian-bagian dari mainan ini cukup besar dan aman buat anak berumur apa pun — tapi untuk jaga-jaga, Anda mungkin ingin di sana pas si kecil pura-pura menjadi seorang Jedi Master. Pasti tau, banyak anak-anak suka loncat-loncat kalau lagi mainan pedang!

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *