Tahun Baru di Sekeliling Dunia!

Selamat datang ke tahun 2016! Bagaimana Anda merayakan tahun baru? Pasti bersenang-senang dengan keluarga donk!

Tahun baru di rayakan di seluruh dunia – dan karena itu banyak variasi untuk liburan ini! Untuk post pertama kami tahun ini, kami mempunyai edisi spesial tahun baru: Tahun Baru di Sekeliling Dunia!

1. JEPANG
tahun baru jepang
Di Jepang, tahun baru adalah perayaan nomor satu! Liburan nasional untuk tiga hari – penuh dengan dansa dan pesta! Orang-orang Jepang juga ke kuil untuk berdoa dan mendapatkan ramalan untuk tahun yang datang. Selain ini, mereka menghias rumah mereka dengan riasan tradisional seperti Kagami-Mochi, dan bermain game-game tradisional seperti Hanetsuki (badminton tradisional) dan Karuta (permainan kartu dan puisi).

2. SPANYOL
tahun baru spanyol
Tradisi tahun baru yang paling terkenal dari Spanyol adalah untuk makan 12 butir anggur pada malam tahun baru, satu untuk setiap bulan di tahun yang akan datang. Menurut tradisi mereka, anggur-anggur ini adalah doa untuk tahun yang makmur. Selain itu, banyak orang-orang Spanyol ke depan gereja katedral untuk menunggu lonceng tengah malam di antara tanggal 31 dan 1 Di sana, mereka berpesta bersama dan memulai tahun baru penuh dengan cinta untuk sesama manusia.

3. BRAZIL
tahun baru brazil
Di Brazil, tahun baru terjadi pada musim panas! Jadi banyak orang-orang yang tinggal dekat pantai bersama-sama ke pantai untuk merayakan tahun baru. Di sana, mereka juga mengeluarkan suatu perahu penuh dengan lilin, bunga dan hiasan ke laut sebagai doa untuk tahun yang makmur. Makanan tahun baru Brazil adalah kacang-kacangan lentil yang katanya membawa berkah kalau di makan pada tahun baru!

4. DENMARK
tahun baru denmark
Denmark mempunyai satu tradisi yang sangat unik untuk tahun baru: melempar piring ke pada pintu saudara dan teman-teman yang di cintai! Menurut orang-orang di sana, seseorang yang mendaparkan banyak pecahan piring di sana adalah seseorang yang mempunyai hidup penuh dengan teman, keluarga dan cinta.

5. FILIPINA
tahun baru filipina
Di Filipina, semua hal yang bundar itu adalah simbol keuntungan! Jadi mereka makan makanan-makanan yang bundar seperti anggur, apel dan jeruk, membawa-bawa hal-hal bundar seperti koin dan bola, atau mungkin juga memakai baju dengan motif bundar-bundar!

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmailby feather

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *