Tentang Kami

Kami Ryan Collection selalu bersemangat untuk menyediakan pakaian bayi dan anak-anak berkualitas. Dengan pengalaman puluhan tahun, kami menyediakan pakaian berwarna-warni dan lucu untuk anak-anak anda yang tentunya dilandasi motto “Comfort That Lasts” kenyamanan kami yang bertahan!

Tapi sungguh, kami berkomitmen tentang semua hal keluarga. Kami sangat senang untuk berbagi semangat kami dengan Anda dengan blog kami. Di sini, kami memiliki artikel tentang kegiatan keluarga favorit kami, berita terbaru tentang perkembangan anak, referensi penting tentang kesehatan, berbicara tentang gadget terbaru dan mainan pendidikan. Blog.ryan-collection.com adalah teman keluarga Anda untuk perjalanan masa kecil yang mengasyikkan ini.

Kunci Ryan Collection Adalah Berkomitmen

Kami merasa sedih ketika si kecil tidak suka pakaiannya. Mereka hanya menangis karena belum bisa mengungkapkan perasaanya dengan kata – kata. Semua orang tua pasti ingin anaknya untuk merasa nyaman sepanjang hari. Hal itu diarasakan tak terkecuali pendiri Ryan,  Marina Mary. Karena itu, dengan suaminya Heru Djajasatria mendirikan usaha di bidang pakaian bayi. Walaupun ini bukan alasan utama didirikannya Ryan, tetapi ini adalah kunci bertahannya Ryan Collection sampai sekarang. Mereka bersama timnya selalu berkomtimen untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan, apapun resikonya. Maka bila anda perhatikan, kualitas produk kami tidak pernah berubah dari dulu sampai sekarang. Tujuan dan prinsip kami tetap sama. Komitmen adalah yang menjalankan sisanya.

Ryan Collection berdiri pada tahun 1991. Pada saat itu kami ingin memiliki perusahaan yang unik dan berbeda oleh karena itu kami mendirikan usaha garment khususnya pakaian bayi dan anak anak. Kami merasa kami memiliki peluang bersaing dan bertahan pada bidang tersebut. Pada mula – mula kami hanya memiliki 8 orang dan produk kami hanya masuk pada toko – toko tertentu. Akhirnya toko pertama kami buka pada 1997 di Mangga Dua. Dengan ketekunan dan kerja keras, bisnis kami terus berkembang sampai dikenal seluruh Indonesia. Walau jalannya tak selalu mulus, kami merasa sangat beruntung untuk bertahan. Kami bangga memiliki prinsip dan komtimen yang tak pernah berubah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *